Sabtu, 13 Juli 2013

Diaz Goes To Ragunan

Ini tumben banget baru kejadian tadi pagi tapi langsung diupdate disini.. ;P

Tadi pagi iseng pengen ngajak Diaz jalan-jalan, soalnya kok dia kayaknya keliatan bosen di rumah.. Emang sih tiap pagi juga diajak mamanya jalan-jalan, tapi paling cuma jalan kaki ato sepedaan di deket-deket rumah aja, yang diliat ya itu lagi itu lagi. Akhirnya dengan sedikit maksa papanya, berangkat lah kami bertiga ke Ragunan.. Yeayyy.. *lho kok mamanya yang girang*


Berhubung bulan puasa jadi walopun weekend suasananya enak, enggak terlalu rame, enggak ada macet-macetnya (tadinya papanya selalu nolak diajak ke Ragunan karna males macet)

Awalnya semua senanggg, semangat nyamperin tiap kandang bwat liat-liat gajah, zebra, elang, rusa..





Lama-lama mama papanya mulai ngos-ngosan karna ternyata Ragunan itu luasss banget, sambil gantian gendong Diaz pula.. Lumayannn..

Akhirnya istirahat sebentar deh, duduk sambil nonton pentas satwa. Lucuuu, ngeliat burung ama monyet joget-joget eh Diaz ikutan joget.. ;)))

Karna uda males jalan lagi, akhirnya lanjut keliling Ragunan dengan naek kereta. Senangnyaaa bisa liat-liat macem-macem hewan walopun dari jauh.. Diaz juga semangat, tangannya nunjuk-nunjuk kesana kemari tiap ngelewatin kandang.

Berhubung cuacanya emang lagi adem bener (alias mendung), enggak berapa lama naek kereta eh Diaznya malah ngantuk.. Dasarrr..-___-"  Takut keburu ujan juga sih, jadi slesei dulu deh jalan-jalan ke Ragunannya.. yang penting kan Diaz uda tau Ragunan itu kayak apa.

Kapan-kapan pasti kesini lagi koookkk.. ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar