Jumat, 27 Desember 2013

Babymoon

Awal Desember kemarin cita-cita untuk Babymoon bertiga Diaz dan papanya akhirnya tercapai. Enggak jauh-jauh sih, cukup di Ancol sajaaa..hehehe.. Kenapa milihnya Ancol? Pertama, dapet voucher menginap semalam di hotel Mercure dengan harga lumayannn bangettt ( thanks to Agoda ). Kedua, ada rencana mau diajak liburan bareng keluarga saya ke Bali, jadi dibawa dulu lah liat-liat pantai di Jakarta biar disana enggak norak-norak banget..hihihi.. Ketiga, pengen nyoba bawa Diaz ke Seaworld, soalnya dia seneng liat-liat ikan di kolam ama aquarium..

Sampai di Ancol, langsung check-in di hotel trus liat-liat pantainya ABC ( Ancol Beach City ) yang katanya bagus itu. Lumayan sih emang, karna baru dibuka juga kali ya.. Pasirnya putih, bikin pengen buka sandal trus nyeker nyobain jalan di pasirnya. tapiii..kok Diaz enggak mau lama-lama ya? Dia kaget kayaknya ngerasain jalan di pasir.. gpp deh, tapi nanti di Bali harus mau yaaa..


Sempet juga nyobain kolam renangnya Mercure, mumpung blom terlalu rame..




Bocahnya diajak ke kolam renang maen air juga uda seneng..

Besoknya baru deh kita main-main ke Seaworld. Sebenernya pengen nyobain ke Gelanggang Samudera juga ngeliat lumba-lumba, tapi kok ya blom bukaaa..-___-"






Mama papanya uda lama enggak ke seaworld jadi lupa kalo di dalemnya tuh gelappp.. Foto-foto pake handphone banyakan yang enggak keliatan deh..;(

Kelar main di seaworld kita lanjut maen gondola alias kereta gantung, biar bisa liat-liat pemandangan Ancol dari atas. Oh iya, karna Diaz blom 2 tahun ( padahal sih tinggal sebulan lagi..;p ) jadi masuk seaworld ama naek gondolanya masih gratisss..asiiikkk..




Tuh ada yang kesenengan tangannya dicap jadi bolak-balik dikasih liat ke orang-orang muluuu..;D

Abis naek gondola mata Diaz uda 5 watt, capek kali ya dari kemarennya maen-maen mulu, akhirnya diputuskan pulang aja deh walopun rasanya masih pengen jalan-jalan lagi.. 

Maybe next time, berempat? ;)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar