Kamis, 12 Desember 2013

Diaz's Spot

Setelah tau hamil lagi, saya dan sang suami memutuskan pindah ke kamar yang lebih besar lungsuran sang kakak dengan pertimbangan nantinya pasti butuh space yang lebih besar, minimal untuk box bayi ( lungsuran Diaz..hehehe.. lumayannn jadi irit..;P ). Diaz pun lagi hobi mondar-mandir kesana-kemari ( meskipun enggak nyari alamat..;D ), jadi kamar yang lebih besar pasti lebih nyaman bwat dia.

Di kamar baru ini, Diaz punya spot sendiri..yeayyy..simple banget sih, cuma ada kasur plus karpet kecil dan kotak mainan plus jendela yang menghadap garasi jadi kalo lagi iseng dia bisa ngintipin mobil-mobil, tapi spotnya sengaja dibikin bertema 'kendaraan' alias semua yang beroda favoritnya dia..



Di temboknya saya tempelin stiker-stiker, lumayan banget lho sekalian bisa ngebantu dia belajar ngenalin benda. Dia uda jago nunjuk-nunjukin kalo ditanya "truk yang mana?" "kalo rodanya?" "setirnya?" "pohon mana sih pohon?" ato sambil nunjuk sendiri dia ngomong "bebek" "awat" ( pesawat maksudnya) "ma..!!!" ( ini maksudnya kereta, tapi dia taunya kereta itu thomas the train dan dia nyebut thomas dengan 'ma' doang.. )


Seneng deh ngeliat dia suka disitu, kalo ada ontienya ato sodara yang dateng ke rumah suka diajak maen ke spotnya kayak dipamerin gitu sambil nunjuk-nunjuk bangga.. hehehe..gemesss..

Kalo lagi nangis di rumah pun diaz lebih gampang ditenangin kalo dibawa ke spotnya itu, biasanya dipeluk sebentar trus dialihin dengan kita nanya-nanya, uda deh dia langsung sibuk nunjuk-nunjuk dan lupa kalo tadi lagi nangisss..;)))

Tapi sementara ini spotnya cuma dipake bwat bobo siang sih, kalo bobo malem mamanya masih enggak rela pisah dulu, masih suka meluk-melukinnn..*emak posesip*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar