Jumat, 22 Agustus 2014

Diaz dan Adek Ao

Duluuu waktu lagi hamil Zora saya sempet khawatir gimana yaaa reaksi Diaz nantinya kalau adeknya uda lahir. Rata-rata dari blog yang saya baca sih katanya bakalan berattt bangettt ngelewatin masa-masa itu, ya kakaknya bakalan super rewel lah karna jealous sama adeknya, kakaknya gangguin adeknya mulu lah sampe naek ke box bayinya, dll.. Bikin parno dong yaaa jadinyaaa..;'(

Kenyataannya?

Yah, dibilang berat banget enggak jugaaa, tapi dibilang mulus-mulus aja sih ya enggak jugaaa..hehehe.. Mungkin karna uda nyiapin hati bwat yang terberat kali ya, jadinya saya ngerasanya sih Diaz manis-manis aja (well,kadang-kadang..;P) Ada sih rewel-rewelnya atau jealous-jealousnya, tapi masih sewajarnya menurut saya. Malah saya enggak nyangka kalo dia uda keliatan sayangnya ke adeknya, kayak kalo dia ngeliat box bayi kosong pasti nanya "adek ao mana?" atau ngeliat mainan bwat bayi dia langsung ngambil sambil bilang "bwat adek ao ajaaa.." atau kalau dia liat adek nangis di box dia langsung heboh manggilin orang..

Ah i'm a proud mommy..;')))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar