Sabtu, 23 Agustus 2014

Kartini's Day at School

Seperti biasa di hari kartini sekolah-sekolah ngadain lomba kostum. Sekolah Diaz juga tentunya enggak mau ketinggalan, tinggal lah emaknya super panik anaknya dikasih kostum apaaa inih.. Bongkar-bongkar lemari eh nemunya..



errr.. Prince of Persia? Sinbad? Semacam itu lahhh..bhuehehe.. Ini oleh-oleh si Bos dari Madinah waktu umrah kalo enggak salah inget, bahannya super enggak nyaman dan panas tapi berhubung enggak ada lagi yang layak jadi kostum jadi lah tetep dipake.. Diaz awal-awal dipake masih nurut tapi di tengah-tengah ngotot mau copot jaket luarannya, mamanya sih nurut aja setelah berhasil foto-foto sedikittt..;)))

Acara kartiniannya diawali dengan pawai keliling yang mana sebenernya kasian banget anak-anak itu panas-panas disuruh jalan-jalan.. Diaz awalnya ogah-ogahan tapi ngeliat ada gadis Bali langsung deh nyamperin trus jalan sambil gandengan.. ckckck..;D


Kelar pawai langsung duduk ngadem, emaknya pun dengan sigap langsung ngambil foto si bocah sama temen-temennya yang kostumnya pada niat-niat bangettt..(salut bwat emak2nya..;P)



Yak coba diliat itu gaya bocah-bocah ini terutama 3 bocah yang ada di bawah, heitsss bangettt..*tepok jidat*  Sementara Diaz pas disuruh foto bareng gaya yang dipilih malah..

 manyun.. Temennya ikut-ikutan pula..-___-"

 Enggak lupa mejeng ama mama yang dandan ala kartini juga donggg..;*


Lucu juga sih acara-acara beginian, asal enggak sering-sering ajahhh..hihihi.. Bingung nyiapin kostumnyaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar