Rabu, 12 Juni 2013

Testpack ( Tanpa Reza Rahardian )

Duhduhduh blom apa-apa kok uda mellow duluan inget masa-masa hamil dulu..;') * ambil kotak tissue *

Darimana ya ceritanya?

Jadiii..

Dari dulu saya emang sering ngebayangin kalo abis nikah enggak langsung punya anak dulu, pengennya sih pacaran-pacaran lucu dulu lah ama sang suami minimal setaon gitu.. Itung-itung sekalian adaptasi status baru..hehehe.. 

Alhamdulillah banget beneran kejadian, sampai menjelang anniversary pertama saya dan sang suami masih asik berduaan kesana-kemari sampai sering dikira masih pacaran ama orang-orang, karna mukanya masih muda-muda juga kali yaaa.. *pret *

Saya dan sang suami sepakat mau ngerayain anniversary pertama kami di Bali, itung-itung honeymoon lagi.. Mumpung masih bisa pergi kemana-mana berdua juga ceritanya. Waktu itu sempet khawatir saat di Bali saya bakalan mens, secara acaranya nyemplung ke air semua kan, ya waterboom lah, seawalker lah..Akhirnya saya bercanda bilang ke sang suami, " kamu hamilin aku aja biar di Bali nanti aku enggak mens, kan jadi bisa berenang tuhhh..hihihi.. "

Di Bali ternyata saya beneran enggak mens, cuma enggak dipikirin karna jadwalnya emang biasa maju-mundur.. tapiii tiba-tiba kok sang suami disms temennya yang isinya ' selamat ya di, mitha uda isi kan? '  

Doenggg..

Dengan bebalnya saya dan sang suami cuma ketawa-ketawa heboh enggak mikirin, malah besoknya saya seru-seruan di waterboom naik segala macem perosotan yang bwat orang enggak hamil aja bikin ngeri, apa kabar yang hamil..;p

Balik ke Jakarta blom mens juga, tapi lagi-lagi enggak mikirin.. Sampai selang beberapa hari kemudian saya kena flu dan mau beli obat. Tiba-tiba kepikiran ' eh kalo lagi hamil kan gak boleh minum obat yaaa.. tes dulu aja apah? '

Akhirnya karna penasaran beli lah testpack 2 biji, yang murah ama yang mahal..;D

Dan ternyataaa..

Garisnya dua..;)))

Diuji dua kali hasilnya tetep sama. Saya bengong. Ke kamar, bilang sang suami, eh ikutan bengong juga dia..hihihi..

Setelah kelar bengongnya, mulai mikir-mikir mesti ngapain.. Pertama-tama ke dokter dulu kali ya, siapa tau salah. Di dokter di usg, aaa uda 5 mingguuu.. Artinya pas di Bali saya uda hamil dan malah jumpalitan naik perosotan di waterboommm..!!! * telen ludah *  

Enggak bakal lupa deh perasaan waktu itu setelah tau beneran hamil, antara seneng ( banget!!! ), merinding, deg-degan, takut.. Semuaaa.. dan gawatnya setelah tau saya hamil saya langsung mual-mual, catet pake bangettt dannn sepanjang hariii.. * glek *

Mual-mualnya berlangsung kurang lebih 5 bulan pertama, itu asli ya semua makanan yang masuk pasti enggak lama langsung keluar lagi, menderitaaa.. Bukannya tambah montok kayak bumil-bumil lain saya malah turun 3 kilo..;'(

Untungnya babynya aman-aman aja di dalem, biarpun saya tambah kurus dia tambah montok dan sehat sesuai usianya.. Pas pertama denger detak jantungnya.. Mata uda enggak ada kering2nya saking amazednya..

Lupa ini usia berapa bulan..;p


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar