Jumat, 14 Juni 2013

Happy Birthday Diaz..!!!

Tanggal 7 Januari 2013 Diaz tepat berusia 1 tahun.. ;)))

Ah gak berasa yaaa, kok rasanya cepet banget tau-tau uda lewat aja setahun. Karna jatuhnya pas weekday akhirnya cuma tiup lilin di atas cupcakes yang dipesen bertema baby aja pagi-pagi setelah Diaz bangun tidur..

Birthday Boy bermuka bantal

Mama papa bantuin tiup lilin..

Hari minggunya, tanggal 13 Januari 2013, baru deh kita bikin makan-makan di rumah. tapiii.. yang ulang tahun siapa yang semangat siapaaa.. hehehe.. Mamanya dengan semena-mena menetapkan kalo tema ulang tahun Diaz yang pertama ini.. jreng2..

Angry Birds..!!!

Beberapa minggu sebelumnya saya iseng browsing eh dapet banner ucapan Happy Birthday, balon-balon ama piring kertas bertema Angry Birds. Terus pesen Birthday Cake berbentuk angka 1 di tempat pesen cupcakes kemarin, di www.spatulaandfriends.com , cupcakes mini dan cakepops, semua bertema Angry Birds. Disusun di meja, jadi deh Angry Birds dessert table yang simple..;)

Kenapa mamanya yang terlihat lebih girang..

Potong kuenya.. potong kuenya..

Saya juga iseng ngeprint foto-foto Diaz dari jaman baru banget lahir sampai usianya 1 tahun, trus digantung di 'tiang jemuran'.. hehehe.. Ternyata kalau dijejer gitu baru sadar ekspresinya bocah ini macem-macem banget yaaa..;D

Jemuran foto Diaz

Kelar makan-makan, nyanyi-nyanyi, tiup lilin, Diaz enggak sabar mau buka kadooo..

Diaz lagi buka kado dengan semangat 45

Terakhirrr.. Apalagi sih kalo enggak foto2? hehehe.. Makasih yaaa yang uda nyempetin dateng.. Kiss basahhh dari Diaz..;*






Happy birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday..
Happy birthday..
Happy birthday to youuu..

Selamat ulang tahun yang pertama Diaz sayanggg..
Semoga selalu sehat, tambah pinter, tambah aktif dan selalu bahagia..
Mama papa sayanggg banget bangett bangettt sama Diaz..;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar