Minggu, 21 November 2010

Cincin Kawin, Now and Forever..

Ngebayangin akan memakai cincin yang sama untuk seumur hidup membuat saya semanget banget browsing soal model-model cincin kawin. Sang pacar sih sama sekali gak peduli, secara dia belum pernah pake cincin jadi gak ngerti cincin yang bagus tuh yang kayak apa. Sippp.. Berarti teserah saya dong ya cincinnya mo kayak apa nanti.

Setelah browsing sana-sini akhirnya ketemu juga model cincin yang saya suka, lucuuu.. Apalagi saya pernah liat model yang sama di majalah tentang pernikahan gitu ( fyi, beberapa bulan seblom hari-H saya jadi hobi banget baca-baca majalah yang ngebahas pernikahan. Gak tau kenapa seneng banget ngeliat gambar-gambarnya..hehehe.. )


Lucu kan modelnya? Dengan semanget 45 saya print gambarnya dan berangkat dengan sang pacar ke Melawai Plaza untuk memesan cincin yang sama persis. Sampai disana sempat muter-muter dulu liat-liat model-model cincin yang lain, kali aja ada yang lebih lucu.

Pas lagi liat-liat cincin di Toko Mas Central di lantai 2, kaget banget ternyata ada cincin yang sama persis dengan gambar yang saya bawa lagi dipajang dengan cantiknya. Wuahhh.. langsung merasa ini takdir, berarti cincin kawin saya emang bakalan yang ini..hehehe.. Dengan antusias saya langsung bilang ke mas-mas penjaga toko pengen nyobain cincin itu. Begitu dicoba, bagus bangettt.. Senang dong saya. Saya minta sang pacar untuk nyobain cincin pasangannya juga, pengen liat cocok juga gak ya di tangan dia.

Sedetik setelah sang pacar nyobain cincin itu, dia langsung cemberut. Saya bingung, kok bukannya seneng malah cemberut sih? Kan lagi nyobain calon cincin kawin. Dia langsung ngomong pelan-pelan takut kedengeran mas-masnya, " gila, gak laki banget cincinnya..gak mauuu.." Saya langsung ngeliat jarinya dan ketawa ngangkak.

Cincinnya emang terlihat shiny banget di jarinya, apalagi ada diamondnya (walopun gak gitu gede sih.. ), model cincinnya yang manis ditambah jari-jari sang pacar yang lumayan panjang membuat cincinnya terlihat kinclong banget. Kalo cewek yang make sih bagus ( banget..!!! ) tapi kalo cowok..heummm.. Saya langsung bingung, antara pengen banget cincin itu tapi kasian ama sang pacar, takut gak dipake juga cincinnya ama sang pacar kalo maksain beli..

Lagi bingung-bingung tiba mas-masnya ngomong " biasanya sih kalo cincin kawin emang cowoknya yang milih modelnya mbak, kalo ceweknya yang milih pasti cowoknya gak bakal make, cuma disimpen doang.. " Mungkin dia ngeliat muka saya dan sang pacar yang lagi bingung kali ya, trus gak tahan mo komentar. Trus dia gambar 1 model cincin di atas kertas sambil ngomong " ini model yang paling dicari sekarang bwat cincin kawin, simple banget dan pasti bakal dipake trus ama cowoknya. Tapi contohnya gak ada, jadi langsung pesen aja kalau mau.. "

Gambarnya lumayan sih, tapi.. Tetep gak selucu yang tadi ah..hehehe.. Tapi sang pacar terlihat lega dan bahagia sambil nganguk-nganguk penuh semanget. Baiklahhh.. Daripada nanti dia gak make cincinnya mendingan pilih yang dia suka aja deh. Akhirnya kita pesen cincin sesuai gambar mas-masnya meskipun sebenernya gambling banget, kan gak tau bakal bagus ato gak. Cincinnya pun jadi 3 bulan kemudian..



Taraaa..

Gak gitu keliatan ya? Jadi cincinnya ada bagian yang dove ada yang biasa, jadi gak terlalu kinclong di jari. Diamondnya juga jauh lebih kecil dan berderet vertikal jadi masih oke dipake cowok. Dan sang pacar nepatin kata-katanya lho, dia selalu make cincin ini kemana pun dan kapan pun ampe sekarang ( terutama waktu fitness, biar gak dilirik ama cowok-cowok homo..hehehe.. ) malah saya yang suka lupa pake karna kalo mandi cincinnya saya lepas, gak suka banget mandi masih pake cincin..;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar