Minggu, 21 November 2010

Engagement : The Beginning of a Beautiful Life 2

Selama 5 taon pacaran, gak aneh dong kalo saya uda gak canggung ketemu keluarga sang pacar, begitu juga sang pacar ke keluarga saya. Tapi gimana hubungan keluarga saya ama keluarga sang pacar?

Errr..

Jawabannya : Sekalipun gak pernah ketemu..!!!

Kok bisa? Ya bisa dong, kan ada saya..bhuehehe.. Saya emang menghindarkan banget kedua keluarga saling ketemu. Bukannya apa-apa sih, cuma.. Enggak enak aja. Menurut saya sih kalo masih pacaran enggak usah lah saling bawa-bawa keluarga segala, bikin takut aja. Kalo nanti malah langsung dilamar kan repot..hihihi..;P

Terdengar ke-PD-an banget? 

Ternyata enggak juga, karna yang terjadi walopun selalu saya halang-halangin untuk ketemu ternyata di belakang saya papa-mama saya dan papa-mama sang pacar malah janjian makan malem bareng, ngobrol-ngobrol dan dengan santainya mutusin mo nikahin saya dan sang pacar pas ulang tahun saya tahun depannya, tanggal 22 Mei 2010..!!! ( fyi, itu tanpa nanya dulu ke saya dan sang pacar, semudah mutusin "eh nanti di tengah jalan mampir dulu ke pom bensin yuk, mo ngisi bensin niy.." )

Kaget???

Agak..

Pingsan???

IYAAA..;(

Yang bikin saya gak abis pikir, mereka sama sekali gak tau lho soal kejadian di colvmbvs, cincin di jari manis tangan kiri saya, dll tapi kok bisa-bisanya sih mutusin hal sepenting ini tanpa nanya dulu ke orangnya? Boro-boro seneng, yang ada saya malah kesel sendiri, ngerasa orang tua saya kok gampang banget sih ngasih saya ke seorang lelaki tanpa ngerasa berat layaknya orang tua lain ( padahal sih jelas-jelas saya emang mau..hihihi..*blushing* )
Tapi lama-lama saya mikir, bukannya saya beruntung banget ya? Mo dinikahinnya juga ama orang yang uda dipacarin 5 tahun gitu lho, kenapa harus kesel sih? Well, agak ngerasa diduluin sih, tapi ya uda lah yaaa..liat positifnya ajaaa..

Akhirnya tanggal 6 Desember 2009 untuk pertama kalinya keluarga inti saya ketemu sama keluarga inti sang pacar di restoran DAPOER di daerah blok m. Kenapa di restoran, soalnya biar lebih praktis aja..hehehe.. Restorannya lumayan unik gitu sih, dengan suasana tempo doeloe serta makanan yang cocok untuk lidah orang tua, dan ada semacam private roomnya gitu jadi bisa ngomong-ngomong tanpa takut didenger sama pengunjung lain.

Di situ akhirnya saya bener-bener dilamar secara resmi. Detailnya ngomong apa aja saya uda gak gitu inget, soalnya waktu itu yang saya pikirin cuma ' gw dilamar..gw dilamarr..gw dilamarrr..oh lamaran tuh kayak gini rasanyaaa..' jadi gak terlalu merhatiin apa-apa lagi..hihihi..;P Ditegaskan lagi pernikahannya nanti tanggal 22 Mei 2010 dengan akad sore hari dan resepsi malam harinya, temanya gold ( gak tau kenapa pengen banget nikah dengan nuansa warna ini, kayaknya elegan aja gitu.. ), dan tempatnya di gedung Pewayangan Kautaman TMII ( sebulan sebelumnya, 20 November 2009, sang kakak baru nikah disana juga soalnya..kayaknya bakal jadi tradisi di keluarga saya untuk nikah disana..hehehe..;p ).

Dengan ini persiapan pernikahan pun resmi dimulai..*pukul gong*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar