Sabtu, 20 November 2010

Engagement : The Beginning of a Beautiful Life 1

Bingung nyeritainnya darimana..bhuehehe..;P

Yah, anggep aja semua prosesnya berawal dari anniversary ke 5 saya dan sang pacar tanggal 22 oktober 2009 ( fyi, saya emang tergila-gila dengan angka 22. Tanggal lahir 22, nomer rumah 22, ampe tanggal jadian pun 22..bhuehehe.. Sempet bercita-cita nikah umur 22 walopun ternyata nantinya gak kesampean..hiks.. ) Karna ini anniversary ke 5, jadinya pengen rada special dong. Sempet bingung banget mo ngapain, akhirnya diputuskanlah untuk dinner di colvmbvs fine dining di hotel Gran Melia ( itu juga setelah melalui proses googling dengan memasukkan kata sandi 'tempat makan romantis di jakarta'..hihihi.. )

Mbah google emang oke, ternyata tempatnya emang romantisss.. Dengan view dari lantai 14, candle light plus setangkai mawar merah di tiap meja, denting piano dari pojok ruangan, mo romantis gimana lagi coba? Apalagi ditambah sebuket mawar yang dikasih sang pacar waktu ketemu siang harinya. Gak ada kata lain selain 'romantis' deh pokoknya..;)


Setelah makan ( yang ternyata terdiri dari beberapa appetizer, beberapa main menu, beberapa dessert dan beberapa wine.. Sumpah itu rasanya enggak abis-abis deh saking banyaknya.. ), sang pacar bilang mau balik ke mobil sebentar soalnya dompetnya ketinggalan. Denggg.. Sempet panik dong. Masa ditinggal bengong sendirian sih? Tapi mau gimana lagi..;(

Lagi asik-asik bengong tiba-tiba di atas meja ada bungkusan kecil warna emas muncul di depan mata. Begitu dibuka isinya 1 set cincin,anting ama liontin mungil bentuk hati yang manisss bangettt.. Sang pacar yang ternyata uda balik lagi ke meja langsung ngambil cincinnya, ngambil tangan saya dan masang cincinnya di jari manis tangan kiri, natap mata saya sambil berbisik "will you marry me?"

...

...

...

Gak tau berapa lama saya diem, tiba-tiba tes..tes..tes..air mata uda gak bisa dibendung lagi saking kagetnya.. Sebenernya sih kalo mo jujur uda agak menduga-duga sih bakal ada pertanyaan itu (ih PD banget yak..hihihi.. ) tapi ternyata begitu denger sendiri, ngalamin sendiri, kepala langsung kosong dan mata jadi buram..percaya deh..

Akhirnya saya dan sang pacar sepakat untuk meningkatkan komitmen walopun masih antara berdua aja sih..*blushing*


nb : ah, pas nulis ini sambil nginget-nginget lagi kejadian waktu itu masih bikin saya deg-degan ternyata..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar