Senin, 22 November 2010

Souvenir, Made in Mangga Dua

Dari dulu waktu jamannya kue-kue dari handuk baru muncul, saya uda suka banget. Gemes ama bentuknya yang lucu-lucu dan bikin orang pengen makan. Waktu itu saya langsung bercita-cita, pokoknya kalau nikah nanti pengen souvenirnya kue-kue handuk itu. Titik. Tapi beberapa bulan sebelum hari-H saya, kok resepsi-resepsi yang saya dan sang nyokap datengin souvenirnya kue handuk semua ya? Wah cita-cita pun langsung luntur dengan sukses, walopun masih sedikit pengen juga sih.

Setelah menimbang-nimbang, akhirnya saya dan sang nyokap memutuskan kue handuk tetap dipakai untuk souvenir, tapi souvenir siraman aja. Kan lebih matching, siraman identik dengan basah-basahan, jadinya cocok ama kue handuk..hehehe..;P Saya dan sang nyokap berburu kue handuk di itc mangga dua, ternyata ada yang uda ready stock lengkap dengan pembungkusnya, gak harus pesen dulu. Lumayan jadi gak perlu bolak-balik. Kita mesennya dua jenis kue handuk soalnya gak bisa memutuskan mau yang mana yang dipilih, lucu-lucu sih.


Untuk souvenir resepsi saya nyarinya bareng sang pacar, masih di itc mangga dua juga. Souvenirnya berbentuk lilin aromatherapy pink di asbak hati, dengan bungkus kertas mika berpita emas. Yang nemu souvenir ini sang pacar duluan, karna bentuknya manis saya jadi ikutan jatuh hati deh. Selain itu kayaknya kalo ngasih lilin berguna untuk para tamunya, soalnya waktu itu PLN lagi suka banget ngadain acara mati lampu bersama..hehehe..;D


nb : Ada yang masih nyimpen souvenir resepsi saya? ;)

1 komentar:

  1. boro2 nyimpen Mit.., gw ga dapet souvenirnya, gara2 tamu yg dtg banyak buanget..sbg penjaga buku tamu yg baik gw ga tega klo tu tamu ga kebagian, jdnya gw relain punya gw d... :(

    He3.. :D

    BalasHapus