Senin, 22 November 2010

Invitation, Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu

Saya sering ngeliat papa-mama saya menerima undangan pernikahan. Terlalu sering tepatnya, dengan warna yang berbeda-beda tapi bentuknya tetap satu jua : kotak. Paling bedanya ada yang dikasih pita, ada yang gambar kembang-kembang, ada yang bahannya beludru, dll. Beberapa ada yang saya suka, beberapa ada yang bukanya aja males..hehehe.. Gak papa dong, bukan bwat saya ini..;D

Ketika tiba saatnya saya yang harus nyebarin undangan pernikahan, dari jauh-jauh hari saya bilang ke mama-papa saya kalo ini bagian saya, saya yang bakal nyari sendiri model undangan apa yang saya mau. Masih gak kebayang sih sebenernya bakal kayak apa undangannya, tapi ada dua hal yang saya tau. Pertama : warnanya gold ( sesuai tema) dan yang kedua : bentuknya gak mau kotak..!!!

Yang pertama sih gak masalah sama sekali, tapi yang kedua..heummm..lebih gampang nyari jarum di tumpukan jerami deh rasanya ( puitis dikit..;P ) Saya pun mulai berburu tempat yang biasa didatengin orang kalau mau nyetak undangan. Tujuan utama pasar Tebet, katanya sih murah meriah tapi bagus. Yuk mari kita lihat..

Sesampainya disana saya dan sang pacar mulai celingukan nyari tempat yang katanya 'sarang' pembuat undangan itu. Begitu ketemu malah bingung sendiri, soalnya banyak bangettt.. Berbagai macam undangan dengan model dan warna yang beda-beda ditempel di tembok, dan itu enggak cuma satu toko tapi puluhan. Kebayang dong pusingnya.. Saya dan sang pacar memutuskan masuk ke berbagai toko secara random, liat-liat contoh-contoh yang ada sambil bertanya-tanya ke penjual soal harga. Hampir satu jam tapi masih gak ada yang sreg di hati, akhirnya kita pergi dengan tekad menemukan tempat lain yang punya variasi undangan lebih oke.

Di perjalanan gak sengaja kita denger lagi ada wedding expo di PRJ, katanya bakal banyak vendor souvenir dan undangan yang ikutan expo itu. Berhubung pada waktu itu kita juga belum punya souvenir, jadi tertarik pengen liat-liat souvenir disana, siapa tau ada undangan yang unik-unik juga.

Ternyata sesampainya disana vendor souvenir cuma ada sedikit, yang banyak malah bridal dan catering. Huuu.. Uda jauh-jauh dateng gak taunya yang pengen diliat malah gak ada. Kita memutuskan untuk pulang aja soalnya males liat-liat yang lain. Dalam perjalanan menuju pintu keluar itulah mata saya menangkap 'sosok' undangan yang eye catching, dengan warna gold pula. Langsung deh kaki saya rem dan saya seret sang pacar untuk mendekat..

Dilihat dari dekat langsung terasa sreg di hati, tapi sayang harganya yang tidak sreg. Sang pacar ngasih kode untuk pergi aja, tapi saya malah penasaran. Semua ilmu saya dalam hal tawar-tawaran yang uda mendarah daging sebagai wanita dikerahkan, dan ternyata.. Berhasil..!!! Saya dapet harga stengah dari yang dia tawarin semula..*nyengir*


Errr.. Gak kotak kan ya bentuknya? Sekilas kayak frame gold gitu, apalagi kalo diliat dari jauh..hehehe.. Saya dan sang pacar sih suka..;) Yang agak repot vendornya, Prima Card ( http://www.primacards.com/ ), berada nun jauh di bandengan, suatu daerah yang belum pernah kita denger sebelumnya. Jauhhh.. Lumayan banget bolak-balik kesana untuk ngurus ini-itu, apalagi termasuk daerah macet. Tapi demi undangan idaman apa sih yang gak, yang penting hati puas.

Untuk teman-teman saya dan sang pacar, cukup memakai teknologi facebook dan bbm soalnya agak repot kalo pake undangan. Saya sempet deg-degan temen-temen saya pada gak dateng, apalagi temen-temen lama saya, soalnya resepsi saya barengan sama resepsinya dian sastrowardoyo sih ( apa hubungannya? ;P )

Ternyata oh ternyata.. Ramaiii.. hehehe.. Senanggg.. ;D

nb : *peluk bwat semua yang uda dateng waktu itu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar