Minggu, 12 Desember 2010

Make Up Forever

Yang enggak kalah penting untuk buru-buru dibooking selain gedung dan catering : Perias..!!!

Urusan perias ini lumayan bikin pusing, karna sebenernya enggak terlalu ngerti soal gini-ginian, secara nanti nikahnya pake adat jawa lengkap dengan 'paes'nya itu. Haiyahhh..tapi demi cita-cita tampil manglingi saat nikah *uhuk!!! ;P* mulailah saya rajin cari-cari informasi soal perias yang bagus dan banyak dicari orang dari jauh-jauh hari.

Pilihan akhirnya jatuh ke satu nama yang sering banget dipuji-puji di internet karna hasilnya bagus, Liza. Kebetulan sanggar Liza ini tempatnya enggak jauh-jauh banget dari rumah saya, di daerah Tebet. Meluncurlah saya dan sang nyokap ke sana. Sempet nyasar-nyasar sedikit, akhirnya sampai dan langsung kagum begitu melangkah masuk.


Wuahhh..tempatnya bagus..dan yang namanya kebaya banyak banget disana, bagus bagusss..ampe bingung ngeliatnya. Contoh-contoh riasan yang dipajang dalam bentuk foto-foto di dinding dan album juga bagus, enggak menor atau berat kayak yang saya bayangin sebelumnya. Karna langsung ngerasa sreg saya dan sang nyokap langsung nanya untuk tanggal 22 mei 2010 masih bisa dibooking? dan ternyata..bisa..!!! horeee..;D Untuk akad nikahnya saya dirias sama Ibu Liza-nya sendiri, sedangkan untuk resepsinya sama Mbak Fitri, anaknya Ibu Liza. Dua-duanya sama bagusnya, sama kooperatifnya..;)

Saya mulai liat-liat kebayanya, terutama warna putih untuk akad dan gold untuk resepsinya. Dua-duanya statusnya nyewa disana, enggak ada yang bikin sendiri atopun jahit perdana..hehehe..uda bagus-bagus soalnya. Ini dia kebaya-kebaya yang akhirnya dipilih..

Kebaya Akad


Kebaya Resepsi

Yang paling bikin seneng kebaya-kebaya itu pas banget di badan saya waktu dicoba, seolah-olah emang dibikinnya untuk saya..hehehe..makin mantap lah rasanya untuk make perias ini. Hasil riasannya juga saya suka, enggak terlalu berat dan (rasanya ) masih tetap saya..;P


Riasan Akad

Sempet deg-degan dipaes tuh bakalan kayak apa, ternyata..enggak segitunya..hehehe..walopun agak aneh sih pas anak-anak rambut di dahi dikerik dan dibentuk-bentuk. yang paling bikin shock sanggul plus hiasan-hiasannya itu berat ternyata, kirain enteng..;P Untuk malamnya riasannya cuma ditouch-up, warna lipsticknya diterangin sedikit dan ditambah lagi hiasan-hiasan di kepalanya (yap, makin berattt..-_- )

Riasan Resepsi

Untuk kebaya sang nyokap, sang kakak dan sang adik semuanya dibikin di QZM Sunan Giri. Udah jaminan banget deh bikin kebaya disana, pasti bagus walopun ngantri banget saking banyaknya orang yang bikin kebaya juga, harus dari berbulan-bulan sebelum hari-H.

Emang nggak salah deh milih nuansa gold untuk tema termasuk untuk kebaya, semuanya jadi terlihat shiny, elegan dan bercahaya..;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar