Minggu, 12 Desember 2010

Say It With Photos

Untuk urusan foto, saya dan sang pacar dari awal sepakat memakai vendor Mirza Photography ( http://www.mpstudiophoto.com/ ). Alasannya? Pertama, yang punya suaminya teman saya dan sang pacar..hehehe..jadi uda pasti dapet diskon dong? *wink2* Kedua, karna saya dan sang pacar 'love at the first sight' ama hasil karyanya berupa foto prewedding dalam bentuk mozaik. Lucuuu..;D

Ini dia mozaik versi saya dan sang pacar..*blushing*

Mozaik Foto Prewedding

Saya dan sang pacar mengambil paket yang paling lengkap ( prewedding+wedding package ), dengan 'harga teman' tentunya..hehehe..uda enggak pusing soal foto deh pokoknya dengan paket itu. Dapetnya banyakkk..;P

Untuk foto preweddingnya, selain mozaik tadi ada 5 buah standing photos ukuran besar ( kira2 14R kali ya? ) dan 4 buah blok photos ukuran mini (4R). Semuanya dalam bentuk kanvas gitu, jadi enggak kayak foto biasa, lebih mirip lukisan. Ini salah satu yang bikin jatuh cinta juga sama vendor ini, unik-unik banget hasil karyanya..

Untuk foto weddingnya, ada 3 wedding album ( tetap dengan tema gold ) untuk siraman+malam midodareni, akad+acara adat dan resepsi plus DVD jalannya seluruh acara.

Wedding Album


Box Wedding Album


Wedding DVD

Satu lagi yang paling saya suka dari Mirza Photography ini, hasil snapshotnya bagusss..Ini satu yang paling saya suka..


Saking sukanya, sekarang foto ini bertengger dengan manisnya di dompet saya..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar