Jumat, 17 Desember 2010

Resepsi : The Best Birthday I Ever Had

Huaaa..

Sampai juga di acara puncak..!!!

Kelar akad nikah dan prosesi-prosesi adat, malamnya langsung digelar resepsi. Semuanya yang uda disiapin berbulan-bulan sebelumnya kayak dekorasi, catering, dll bisa diliat hasilnya di hari ini. Yeayyy..Sungguh tidak sabar walopun ternyata sebagai pengantin yang baik saya enggak bisa jalan-jalan bwat liat-liat suasananya karna harus bertengger manis di pelaminan..hehehe..;)

Acara dimulai dengan pengantin yang berjalan memasuki ruang resepsi diikuti oleh orang tua dan seluruh keluarga diiringi bunyi gamelan Jawa..*ting tang ting tung*


Begitu masuk pengantin baru sadar, tamunya banyak sekaliii..hihihi..Rasa-rasanya sih sepanjang resepsi selama kurang lebih 3 jam itu bener-bener enggak ada waktu untuk istirahat duduk semenit pun karna sibuk salaman dan foto-foto..;P


Tapiii..enggak disangka-sangka, di tengah-tengah acara tiba-tiba muncul sebuah kue ulang tahun dan MC mengajak semua yang hadir untuk menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk saya. Huaaa..bener-bener terharu, enggak nyangka banget bakal dapet kejutan di saat lagi resepsi gini. The best birthday i eved had..!!! ;D



Saya juga dapet piala bergilir dari teman-teman kuliah saya, dan sempet nginep di kamar saya kira-kira sebulan sebelum akhirnya saya berikan ke giliran berikutnya yang menikah juga..


Wuahhh..Saya bener-bener seneng deh pokoknya malem itu. Puas banget semuanya berjalan lancar, gak sia-sia deh persiapan berbulan-bulan yang menguras tenaga, emosi, waktu dan air mata..*lebay dikit..;P*

Makasih banyak semuanyaaa..Bwat banyak pihak yang uda sangat sangat membantu, serta semua yang uda datang dan mendoakan..Beribu-ribu terima kasihhh..*peluk semuanya* ;*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar