Senin, 13 Desember 2010

Akad Nikah : Unforgettable Memory

22 Mei 2010..

Today is the day..!!!

Akhirnya datang jugaaa..hehehe..Semua perasaan campur aduk jadi satu..deg-degan, enggak percaya, enggak sabar, takut..Apalagi ya? Uda enggak tau deh harus mikir apa pokoknya.. 

Saya datang ke gedung sekitar jam 12 siang. Sampai disana tim periasnya ternyata uda dateng, aduh jadi enggak enak. Saya langsung mulai dirias oleh Ibu Liza, termasuk dipaes 'beneran' dalam arti anak rambut di dahi dikerik dan dibentuk. Sepanjang dirias itu saya deg-degan stengah mati, takut hasilnya enggak sesuai sama keinginan saya, tapi ternyata..bagusss..saya sreg banget ngeliat hasilnya..deg-degannya langsung agak memudar dan saya mulai bisa relaks..;)

Sekitar jam 4 sore akad nikah dimulai. Saya uda enggak terlalu deg-degan dan cuma bisa berdoa semoga semuanya lancar. Amin. Begitu dipanggil, saya mulai memasuki ruangan tempat akad dan duduk di meja 'eksekusi' yang uda diisi sang pacar, sang bokap dan penghulu.

Before. Sang Pacar Super Tegang

Saya baru mulai deg-degan lagi ketika tiba saatnya pembacaan ijab kabul. Saya menahan napas mendengar ijab kabul diucapkan, dan baru mulai bernapas lagi setelah mendengar kata "tunai..!!!" yang diikuti koor "sahhh.." dari semua tamu yang hadir. Legaaa..dan super lega karna sang pacar, eh sang suami *blushing* bisa dengan lancar mengucapkan dalam satu kali kesempatan, mulus dan lancar. Wuahhh..sekarang saya istri oranggg..*big grin*

After. Sang Pacar, eh Sang Suami Super Lega.

Tanggal 22-05-2010 ini special banget untuk saya. Selain hari ulang tahun saya ke 23, sekarang jadi hari pernikahan saya juga. Makanya mas kawinnya pun 'berbau' tanggal itu, yaitu perhiasan emas 22,5 gram dan uang tunai Rp 220.510,-




Really really the best birthday i ever had..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar